top of page

Google Pixel dibobol dalam 60 detik.

Bandar Bola - Tim Cina menguak Safari, menertawakan pada pembobolan Flash dalam empat detik.

Kekuatan komunitas Google Pixel jatuh ke tim hacker Cina juga dengan Apple Safari dan Adobe Flash di PwnFest acara kompetisi hacking di Seoul pada hari Jumat.

Penawaran terbaru Mountain View ini bobol oleh perkumpulan topi putih dari Qihoo 360, yang menggunakan sebuah kerentanan yang dirahasiakan untuk mendapatkan eksekusi kode jarak jauh untuk hadiah uang sebesar $ 120.000 tunai.

Mengeksploitasi dengan cara meluncurkan Google Play Store sebelum membuka Chrome dan menampilkan halaman web tertulis "diambil alih oleh 360 Team Alpha".

Google mengatakan bug Chrome yang Keen Team temukan diperbaiki dalam waktu 24 jam dari acara dan perubahan telah diunggah ke cabang stabil oleh tim Chrome.

Ini adalah kedua kalinya dalam beberapa minggu yang Pixel telah kompromikan.

Hacker memamerkan mengeksploitasi di acara hacking PwnFest di Seoul hari ini menunjukkan bagaimana mereka bisa berkompromi pada semua aspek dari ponsel termasuk kontak, foto, pesan, dan panggilan telepon.

Apple memperbarui browser Safari yang berjalan pada MacOS Sierra juga jebol. Dihormati hacker pakaian Cina Tim Pangu yang terkenal karena merilis jutaan dolar persisten jailbreak iOS yang modern dan gratis, bersama dengan hacker JH, tim mendapatkan $ 80.000.

Qihoo 360 juga menjebol Adobe Flash dengan jentikan jari, menggali kombinasi dekade-tua dan memanfaatkan kernel cacat pada win32k untuk mencetak $ 120.000 lainnya lagi.

Butuh waktu empat detik untuk Flash untuk jatuh.

Hacker Qihoo 360 pulang dengan hadiah uang sebesar $ 520.000.

bottom of page