top of page

Lenovo ZUK Edge rilis besok.

Bandar Bola - Lenovo VP telah menjadi sumber dari beberapa hal resmi mengenai ZUK Edge. VP hari ini membagikan teaser lain yang berisi gadget dengan varian hitam yang resmi akan dijual mulai besok, 7 Desember 2016, di Jingdong. Sebelumnya dia telah berbagi teaser yang sama yang berwarna putih.

Dari semua indikasi, tidak akan ada konferensi pers resmi di mana ZUK Edge akan diresmikan melainkan perangkat ramping akan dirilis langsung melalui website e-commerce Jingdong di Cina. Tidak ada label harga yang melekat pada perangkat ini tapi diyakini bahwa ketika diluncurkan, label harga akan langsung dicantumkan. Satu hal yang unik untuk diperhatikan dari gambar menggoda ini adalah perangkat ini adalah bahwa versi hitam dan tampak seperti Galaxy Note 7 dalam desain dan terlihat ramping. Itu sangat jelas terlihat.

Sebagai pengingat, Lenovo Zuk Edge akan diluncurkan dengan layar 5.5 inci Full HD, prosesor Snapdragon 821 2.35GHz, RAM 6GB, dan penyimpanan internal 64GB. Ponsel ini berarti akan bergabung dengan barisan Huawei Mate 9 juga dan menjadi salah satu ponsel Cina dari beberapa yang diluncurkan dengan OS Android 7.0 Nougat. Di kondisikan, versi ZUK Edge akan memiliki kamera utama 13MP di bagian belakang, dan 8MP di depan untuk narsis. Ponsel ini akan didukung juga oleh baterai berkapasitas 3000mAh.

bottom of page