top of page

Samsung Gear S3 si Jam Pintar yang paling dicintai.

Bandar Bola - Aksesoris Samsung Gear S3 sudah dibanjiri dengan penilaian positif - 64% sebagai smartwatch yang terbaik, hasil yang besar mengingat 22% dari pemilih memutuskan bahwa mereka tidak perlu smartwatch apapun. Voting ini hanya meninggalkan 14% pencela - yang sebagian besar lebih memilih Android Wear dan sisanya bertujuan untuk membeli Apple Watch.

Dari hasil ini yang memberikan suara favorit dari Samsung Gear S3 ini ada beberapa yang bersemangat untuk menggunakan telepon bebas dari fitur Samsung Pay, yang lain juga ingin untuk digunakan pada utilitas olahraga (misalnya S Health dan Spotify + headphone BlueTooth), yang lainnya masih hanya berpikir bahwa Tizen saat ini smartphone dengan OS terbaik.

Mereka yang memilih menentang Gear S3 memberi alasan mengapa - salah satunya mengatakan Gear S2 Classic sudah cukup baik, yang lain ingin untuk tetap memakai jam yang klasik, jam pintar Garmin dibesar-besarkan dan sebagainya. Beberapa khawatir tentang dukungan operator yang kartu SIMnya sudah tertanam dan hanya bergantung kepada sinyal Wi-Fi yang dimiliki salah satu versi dari S3.

bottom of page